Jumat, 28 April 2017

Daftar Quest

Kumpulan Quest yang ada di Pokemon Legends



Catch a Pokemon!
Tangkep Pokemon! (caterpie) 


Defeat 15 Sentret for the Farmer
Kota bluegum tbunuh 15 sentret buat si tukang kebon


Show me the Scyther!
Pokecenter bluegum kasih liat gw scyther(scyther ada di rumput bagian atas bluegum cukup langka) 


Earn your first Badge!
Pokecenter bluegum cari Badges kayak di filmnya lawan gym di kota Darlinghurst

Rumah kita di bluegum *atas poke center (story) ke home terus ngomong ama emak tidur malem mimpi ketemu mewtwo, besok paginya tanya bapak, ibu terus ke battle arena ngomong ke bapak dikasih reward
Bluegum Cave (Optional Quest) cari rock present dari zubat bisa di tuker hadiah pokebal/duid/kaga ada isinya

Grand Theft Magikarp
Kota Darlinghurst kerumah diatas pokemon center cari high quality magikarp 1 ada di bluegum cave anak kecil 1 di pokemart di kota bluegum town


The Fallen Guardian
Route 3 Secret Gotto pengen liat naga yang hidup disini, intinya nangkep dratini/gible kasih liat dia


Where is Caramel Sandiego?
Route 3 ada kakashi minta tolong bunuhin orang, ke kota darlinghurst, ada lagi si kakashi di jembatan lanjut ke route 2 pojok kiri bawah, bunuh orgnya


Find Me
Route 4 quest dapetin eevee cari brader berurutan liat kesini urutannya klik


Behind the Trees
Kota Newpine, maen petak umpet tanya anak yg nyari orgnya, ikutin saja tabrak pelang jalan ke kiri trus sampe mentok terus teken x disitu orangnya pilih opsi jangan kasih tau klo dia ngumpet disitu nanti dpt hadiah


Crunchy Crunchy Corphish
Kota Newpine rumah bawah deket jembatan ada kake kake minta tangkapin 6 corpish. tangkap 6 corpish jangan lupa di enable pokenya ( klik page pokemonnya> quest>enable)


The Suspicious Mission
Pokecenter Newpine(setelah kalahin gym ke 2) misi bawa paket rahasia ke Pokecenter eastbourne


Justice Will Be Served!
Kota Oldpine kekantor polisi tanya2 orang nanti ada yg kasih nugget ada yg ngepenjara, setelah dipenjara ngomong sama org dipintu sel, nanti dihukum suruh bunuh 30 ratata, bunuh trus suruh cari high quality magikarp lg 1 dari nenek2 dideket rumah yg ngasih kejutan Birthday Wishes: Friends are Forever. caranya tangkep growlithe ngomong ke penjinak retired arcanine balik ke nenek nanti dapet 1, 1 lagi ke danau magikap ngomong sama emak2 nanti duel abis duel dpt magikarp balik ke kantor polisi ngomong dan bebas, setelah itu bisa lanjut ke kota selanjutnya, Pokecentre eastbourne ngomong sama orang lagi berantem terus nanti suruh bunuh zetsu putih yg ada dikota, basmi semua lalu bisa ngelawan gym. Lawan Gym ke 3 Eastbourne Rumah Gerbang(Gate House) di dinding atas ada quest Wanted Poster 4 misi 1 . Eat and Run > Pelaku ada ditempat Baby Pokemon Santuary (Rute 6 dari eastbourne city ke atas terus kiri langsung) 2. The Lost Pokeball > ada dideket gua diglet dikota oldpine (sekitar atas kanan) 3. Indoor Bike Rider > Di Gym ke 2 lagi naek sepedah 4. Transporter Thief >  Di Ladang West Eastbourne Farmland, Di Ladang East Eastbourne Farmland(deket traktor), di Ladang North Eastbourne Farmland, terakhir didepan Gym ke 3


The Lost and Found Tepig East Eastbourne ada tepig yang kehilangan majikannya ambil bawa ke Baby Pokemon Santuary ngomong ke anak kecil disana


Ancient Relics in Modern TimesSun Rock dessert E4 ada profesor minta dicariin relics, kita disuruh cari ke library Sandmarsh Town, terus ngomong sama om yang megang gym 1. >1. relics quest 1(moon relics): bisa ditemuin di route 12 ntar ada poke yang nge lead ke rumah pohon disitu kamu harus ngindarin poke untuk bisa ngambil relic abis itu mimpi ketemu mew ngobrol deh. >2. relics quest 2(sun relics) : bisa ditemuin di Grayview Cave yang tempat banyak labalabanya, sebelum itu ke kota newpine dulu buat ngambil haunter yang di rumah banyak guci, nanti haunter itu bakal nge lead kamu ngedapetin relics ke 2 ini.(3,4,5 to be continued)


Diamond in the Rough
Sun Rock dessert C4 ada om om yang ngasih petunjuk keberadaan harta karun, setiap org petunjuknya beda beda, kalau udah tau tempatnya dimana tinggal ngomong sama bendera di map tsb. lalu kasihkan diamond nya ke e1 tempat blackmarket nya team royal


Thirsty Desert Pokemon
Sun Rock Desert oasis ada cewek deket poke burung bilang bantuin poke poke yang kehausan di gurun ini dengan cara kasih fresh water(bisa dibeli di gatehouse eastbourn/sanmarsh). Yang pertama audino poke nya Rival kita, terus eevee di E3 terus yang terahir ke oasis lagi kasih minum poke burung di sebelah cewek yang ngasih quest ini


Finding a Needle in a Cactus Stack
Sun Rock Dessert B1 ada resreacher minta di cariin bunga kaktus yang lagi mekar dengan cara kita ngolesin bubuk yang di kasih doi ke sebelah kiri kaktus yang mekar. kaktus nya ada di D2, liat aja yang ada bunganya (kalo susah coba zoom pake M)

Di Gate House Sandmarsh town ada 3 quest. >1.stolen shiny pidgey : bisa ditemuin kalo udah lawan kapal di kota dorocoast terus kasihin pokenya ke PC Dorocoast. >2.Pokemon Poacher: di Oasis ada preman minta di tangkapin 3 lunatune dan 3 solrock. tangkap pokenya terus ngomong lagi sama yang ngasih quest tangkap deh dia.

Wingull Delivery Service
Ambil misi d map old dorocoast dock npc deket kapal yg punya wingull. Misinya antar pesan ke Darlinghurst Town ditujukan k npc gadis berpayung di dalam rumah pencuri. Next, nyampein pesan ke npc d bluegum town masuk k starter league. And then, teleport lagi menuju eastbourne city, cari npc di sekitar gym 3. After that, teleport lg k kota sandmarsh masuk k Mart cari npc yg d sebelah kasir dikasih makanan buat si wingull.. Finally, teleport kembali k dorocoast kasih makanan ke si wingull


Find me Staryu
Route 10 ada orang minta staryu, tangkap staryu di Safari zoo zone 2 di air pantainya, abis gitu jangan lupa di enable dan jangan di masukin team!


The Ambush Job
Route 11 ada orang nyuruh kita buat lawan polisi yg di rute 11 jg, ada 2 pilihan lawan pokenya(ga tau dapet apa selain exp) atau kasih tau ada org yang jail ( dapet uang 4000)


Fossils of Fortune
Route 12 rumah pohon(masuk lewat route 11 nyebrang ke pohon pinggir tmpt fossil) ada orag minta old amber sama fossil (cari di sunrock dessert A1> Dessert Den)


Old Dorocoast Safari Survey
Dorocoast town  ada org dalem rumah (diatas dinner sebrang PC sebelum GYM) minta kita nunjukin licktung(Safari zoo zone 2),absol(Safari Zoo zone 1),snorunt(Safari zoo Ice cave)


All Hail Glalie!
Dorocoast town ada pelayan didepan tempat dinner minta kita kasih Glalie (tangkep snorunt EVO-in jadi glalie)


Dancing the Night Away
Safari Zoo zone 2 ada Hippie minta kita kasih 6 ludicolo ke dia ( tangkap lombre di route 10/11/12 lalu pokenya di pakein Water stone)

Journey to The Sea Fairy Island 
Beli 12 Potion dan No Exp Stone (di kota Darlinghurst & dorocoast)
Fly ke kota Dorocoast lanjut ke dorocoast dock bicara sama Lianna (gadis berpayung). Setelah itu di transfer ke Sea Fairy Island.
Cari dan bicara sama Lianna nanti disuruh ke rumah Arnold sebelah kanan. Bicara sama Arnold lalu ikuti dia keluar.
Bicara sama Lianna yang tengah terlibat perseteruan antara Arnold dengan Royal Team (pencuri crown relic). Setelah selesai Arnold dan Royal Team menuju map bawah.
Ikuti Lianna menuju Sea Fairy Forest. Nanti disuruh ambil buku di rumah Arnold. Langsung menuju buku yang berada di rak kiri bawah sisi kanan "Awakening the Sleeping Island Guardian".
Balik dan kasih bukunya ke Lianna di Sea Fairy Forest. Nanti diminta Magikarp dan Goldeen OT.
Masuk ke Sea Fairy Cave. Ikuti jalur anak tangga sampai menuju pojok kiri atas dan bangunkan Phione.
Lalu temui Lianna di Sea Fairy Island. Langsung menuju ke map bawah untuk terlibat perseteruan ArnoldRoyal Team+Blastoise, dan Phione.
Balik lagi ke Sea Fairy Island menemui Lianna. Setalah itu disuruh kembali ke rumah Arnold untuk membaca buku “The Secret of the Sea Bell” pada rak atas tengah sisi kanan (maybe yes maybe no :v agak lupa #plak).
Setelah itu menuju Sea Fairy Cave. Jika bertemu Phione di jalan ajak interaksi sampai dia "kapok" masuk goa lagi :v . Kumpulin 50 Sea Scale via kill Finneon.
Balik ke Sea Fairy Island untuk membuang 50 Sea Scale ke dalam sumur ajaib. Ditukar 50 Sea Scale dengan 1 Sea Bell.
Masuk kembali ke dalam Sea Fairy Cave dan temui kerumunan Phione dengan membunyikan Sea Bell. Setelah itu otomatis mendapatkan phione dengan stat amburegul :v
Sebelumnya “Enable”in Phione yg sudah didapat. Kembali ke Sea Fairy Island temui kakek2 yg ngasih misi “The Child of......” dan bicara sama dia.. Kemudian si kakek belum “PUAS” :v karena stat si Phione amburegul.
Si Kakek ngasih misi (lagi) “Secret of the Sea Legend.” Disuruh balik masuk ke Sea Fairy Cave buat ngomong sama Batosai (Samurai Jones) :v .
Si Samurai jones nyuruh kembali ke Sea Fairy Island buat kumpulin 20 beach glass (injek kerang di pasir). Bolak-balik Sea Fairy Island-Forest sampai terkumpul 20 beach glass.
Setelah terkumpul 20 beach glass masuk ke rumah Arnold buat bicara sama Librarian (yang ada di ranjang biarin aja sekarat :v ). Dituker 20 beach glass = 1 Glass flute.
Finally balik ke Sea Fairy Cave bicara sama samurai jones.. Nah Si Phione statnya “sedikit” membaik.
Kalo masih belum “PUAS” bisa diulang main injek kerang dan pdkt lagi sama samurai jones :v
New Map !!
Mulai dari dorocoast town, masuk k gym 4 ngomong sama Oliver. Setelah itu di luar gym 4 sudah ditunggu King Pidgeot yg nantinya ditransfer ke eastbourne city buat ikut kondangannya Raian&Lani.
Sampai di kota Eastbourne city langsung menuju chapel buat ikut kondangan. Ada beberapa team royal yg menghadang di sekitar kota sampai k di dalam chapel (terserah mau dihajar dulu apa gak XD).
Di tengah acara prosesi kondangan tiba2 John datang, next Raian&Lani ngajak pvp (kalahin mereka). Setelah itu ada adegan "kiss" Raian&Lani dibarengi pesta mercon (Electrode meledakkan diri). Akhirnya avamu pingsan masuk ke basement chapel.
Setelah sadar ngomong ke John dan menuju keluar Chapel. Raian&Lani kena rajia terlibat penculikan gym leader 1&2 CliffordxCascadie.
Salah satu satpol PP menyuruh untuk segera menuju rumah Raian dekat gym 3 untuk mengambil Relic ke-3.
Menuju rumah Raian yg dekat dengan gym 3. Samperin kulkas di dapur nanti turn on tombol tersembunyi. Interaksi sama patung pokemon air, nah akhirnya sampai di "chamber of secret." Ambil Ion Relic di dekat meja. Setelah itu terjebak dalam genjutsunya Zapdos yg berada di Cloudy grotto. Temui si burung sampai kembali ke tempat semula. Ada secarik kertas di meja yg mengharuskan menuju Dorocoast dock. Next, use fly.
Tanya kapten di dorocoast dock buat numpang naek kapal menuju shipwreck sand.
Cari si Quagsire dan langsung masuk ke pintu sebelah kanan SS Neptune. Cari key di water area yg ada di bawah. Setelah itu, masuk ke pintu sebelah kiri buat nyelametin CliffordxCascadie. nanti ketemu shieldon sebagai penunjuk jalan menuju ruangan penyekapan gym leader 1&2. Kalahin semua team royal lalu selamatkan para gym leader.
Setelah itu keluar menuju pntu masuk sebelah kiri SS Neptune. Di depan ada CliffordxCascadie ngasih misi "A Gym Leader in need is a Gym Leader indeed" (Riddle Quest). Nah urutan Riddle Questnya:
1)      Ampharos  --> steven
2)      Nidorina     --> carrie
3)      Cherrim      --> Anderson
4)      Sunflora     --> peter
5)      Gardevoir   --> Verosie
6)      Lumineon   --> Monty
7)      Dunsparce  --> Zachary
8)      Vileplume   --> abatha
9)      Tyranitar     --> Merbo 
Kesemuanya harus original owned. Setelah selesei jangan lupa untuk Enable quest (tanpa dimasukkan di my team)
urutan menurut gambar :
(0 =>pintu masuk utama)  -4-|-7-|-9-|-1-|-3-|                 |          |   0  |-5-|-2-|-6-|-8-|

Menuju pintu yg kanan. bertemu sama Pyrolius&Royal Team yg menculik splashy (lupa haha). Nah dari situ mereka kabur semua. misi riddle selesei.
Ikuti Cliffordxcascadie menuju blackfell town naek kapal si kapten yg menunggumu di shipwreck island.
Menuju PC di blackfell town bicara sama John. Setelah diajak pvp sama si John, dia ngasih misi "Taking Care of this Daycare" (ini misi entah belum bisa selsei sampai next update ato gimana yak @.@). Langsung menuju daycare di blackfell island forest temui John yg sedang sembunyi. Si john bertugas mengelabui team royal sebagai pengantar pizza. Next, masuk ke dalam ngomong sama team royal , pilih opsi “im here to deliver healing supplies.” Langsung menuju ruangan bawah ngobrol sama John yg minta bantuan buat hajar semua team royal. Setalah itu semua team royal kabur. Si John ngasih misi lagi "The Hunt for the Honey Mushroom."
Menuju blackfell island graveyard ketemu dan kena tabok npc yg terinfeksi jadi zombie. Setelah sadar berada di house 2 blackfell town. Ada lady yg ngasih misi "The Zombie`s Apocalypse". Nah misi zombie ini disuruh bikin semacam potion dengan resep:
1) 8 moomoo milk bisa didapat  dari miltank yg drop item itu di safari zone 2
2) 8 hypnotic orb bisa didapat dari misdreavus yg drop item itu di blackfell island forest (muncul malam hari)
3) 16 tiny mushroom (2 biji = 1 bitter powder dituker di rumah kiri bawah dekat pasangan kakek-nenek charizard eastbourne city) bisa didapat dari paras yg drop item itu di blackfell island forest (muncul malam hari) ato di rute 2 (kandang jeravah XD)
Setelah terkumpul semua bahan, balik k house 2 di blackfell town. Ngomong sama pembokat di dapur nanti dituker 8 awful tasting remedy. kasih potion itu ke masing2 zombie di blackfell island graveyard. Selesei lapor k lady di house 2 nanti disuruh nyari "The putrid ball of gunk." kalo gak salah dapat petunjuk tempat item itu dari npc di depan house 2 "The putrid ball of gunk under the dead tree."
Menuju blackfell island graveyard ke pohon yg udah mati depan kuburan. Setelah dapat item itu buang ke swamp yg berada di atas daycare blackfell island forest. lapor ke lady di house 2, nah akhirnya misi zombie selesei dan dapat item " honey mushroom." Si Lady menceritakan kisah lady ghost di blackfell town.
Temui John di PC blackfell town kasih item "honey mushroom" ke dia. 
menuju house 5 blackfell town ambil misi "Feeding the Fire." hajar 40 sudowodo di blackfell island forest (hanya ada di pagi hari). Selesei lapor k npc d house 5 dan dikasih item "anti-heat orb."
Menuju blackfell island graveyard temui Lady Ghost. nanti Haunter follow u dan evolusi jadi Gengar. 
Interaksi sama patung menuju blackfell cavern. Ikuti jalan anak tangga sampai ke lobang area bawah di kiri atas. nah sampai di blackfell cavern f2. Masuk lagi ke lobang area bawah menuju blackfell cavern f3. Lanjutkan perjalanan ikuti jalan anak tangga, nah yg di dekat anak tangga kiri ada lobang menuju blackfell secret grotto. Menuju tangga yg kanan menuju blackfell cavern f2. Masuk goa menuju "Tomb of statues." Turn on kombinasi statue no 2&5 dan interaksi menuju pokeball terdekat sampai muncul "the barrier has been dispelled". Nah akhirnya dapat relic ke-4 "wisp relic." Next, kena genjutsu moltres masuk ke private garden.  Lapor ke npc di depan blackfell poke mart nanti diminta beli rumah seharga 50k (murah amat vroh XD) di eastbourne city. si npc ngasih misi "Luxuries of a Home" buat nyari kode rahasia di rumah yg sudah kamu beli, menuju eastbourne city beli rumah yg ada kolam renangnya seharga 50k (pembokat dan penjaganya mayan banyak XD). masuk ke rumah cari kode rahasia di deket karpet beruang. Next, keluar ruangan di belakang menuju private garden. masuk rumah lagi ada npc yg ngasih misi "Rescuing the Route 4 Magikarp" menuju rute 4 tolongin magikarp yg stres karena takut digoreng wkwkwkwk . lapor ke npc yg ngasih misi magikarp. kembali ke blackfell town lapor k npc depan pokemart. nah, menuju kota wildhaven (naek kapal ato fly). Buat pemanasan sebelum hajar gym 5, sparring dulu sama anggota team eye shield 21 (npc pakaian besbol XD). masuk gym 5 , untuk bisa sampai di ruangan gym leader injak kotak kanan bawah-kiri atas-bawah (slowpoke). Nah, hajar si seris (punya jirachi).
Keluar gym 5 ada si pyrolius kabur ke gatehouse kanan sama team royal. masuk lagi tanya si seris soal kelanjutan relic. nah keluar gym 5 lagi :v. di depan ada pidgeot (kata PP update 7 bulan lagi :P ).
Ada misi "Lost Poster: Run Away Caterpie" di mading Gatehouse kota Wildhaven. Si Caterpie namanya Pokey ada di route 16. (Gambar ada di kolom komentar) XD
Menuju gatehouse yg kiri menuju rute 15 dan 16 ada misi "Suspicious Summoning Ritual" disuruh kumpulin vileplume 6 biji. Enable ya XD .. nah pintu keluar gatehouse itu menuju darlinghurst gym.
Darlighurst ranch !!
Menuju rumah Richi di darlinghurst ranch barn. Ada pikachu ngambek minta dikasih makan :v . Next, ke darlinghurst eatery minta roti.. berikan roti ke pikachu di darlinghurst ranch. nah dapat pikachu. hahaha







1 komentar: